Arema FC Dihukum Komdis Akibat Aksi Oknum Aremania

Posted on

Menjelang musim berakhir, komdis PSSI makin panen pemasukan dari denda. Arema FC juga tidak ikut ketinggalan “menyumbang” pemasukan denda bagi komdis. Akibat ulah oknum Aremania yang membuat gara-gara ketika pertandingan melawan Semen Padang, Arema terkena denda Rp.22.500.000,-

Hal akibat ketika melawan Semen Padang pada pertandingan home terakhir waktu lalu ada oknum Aremania yang kedapatan menyalakan smoke bomb! Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan jika surat dari komdis telah diterima oleh manajemen Arema FC perihal hal ini.

Arema FC dijatuhi hukuman denda oleh komdis akibat ulah oknum Aremania
Arema FC dijatuhi hukuman denda oleh komdis akibat ulah oknum Aremania

Menurut Sudarmaji, panpel sudah berusaha bekerja keras agar tidak kecolongan oleh hal semacam ini. Namun oknum Aremania ini selalu lebih cerdik daripada panpel. Tentu saja hal-hal seperti ini menjadi pelajaran penting bagi panpel untuk melakukan antisipasi ketika menggelar laga home di musim depan.

Arema beberapa kali di denda oleh komdis akibat ulah oknum Aremania. Beberapa waktu lalu Arema juga dihukum oleh komdis karena ada beberapa Aremania yang menyalakan flare di tribun penonton. Jika hal seperti ini sering terjadi tentu saja akan merugikan bagi pihak Arema karena denda yang dijatuhkan oleh komdis cukup menguras kantong. Apalagi musim ini pemasukan dari tiket juga sangat jauh dari harapan karena stadion yang rata-rata selalu sepi penonton.

Gravatar Image
Mengenal Arema sejak kecil dan semakin tertarik lebih serius sejak 1994. Tidak lahir di Malang namun darah sudah menjadi biru Arema. Di tengah kegiatan saat ini namun tidak pernah absen menyaksikan Arema bertanding baik di Stadion atau secara elektronik. Dari Aremania untuk Aremania. Salam satu jiwa Arema!