Arema FC Pastikan Kedatangan Pemain Baru Lagi Dalam Minggu Ini

Posted on

Sebelumnya sudah berhembus kabar jika Arema FC akan menambah satu pemain lagi di lini belakang. Kabarnya pemain baru tersebut dipastikan akan datang ke Malang dalam minggu-minggu ini. Siapakah dia?

Ide penambahan pemain belakang baru memang hasil evaluasi dari pelatih setelah serangkaian pertandingan pramusim. Terutama ketika mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu dimana Arema FC sempat menghadapi krisis pemain belakang. Oleh karena itu untuk mengantisipasi kejadian serupa di kompetisi Liga 1 mendatang, akhirnya pelatih dan manajemen sepakat untuk menambah pemain lagi.

Menurut Joko Susilo, pemain baru Arema FC akan datang minggu ini (foto Liputan6)
Menurut Joko Susilo, pemain baru Arema FC akan datang minggu ini (foto Liputan6)

Kabarnya pemain baru ini sudah deal dengan Arema FC dan akan datang dalam minggu ini. Pemain ini sebelumnya sudah bergabung dengan tim sesama Liga 1 namun pada akhirnya dilepas. Oleh karena itu Arema FC langsung bergerak untuk menghubungi pemain tersebut. Memang tidak ada informasi siapa pemain yang dimaksud. Joko Susilo sengaja tidak ingin mengumbar kedatangan pemain ini untuk menjaga harmonisasi tim.

Namun sudah bisa dipastikan pemain ini adalah pemain lokal atau mungkin bisa saja pemain naturalisasi. Karena kita tahu stok pemain asing Arema FC sudah penuh. Pelatih Joko Susilo menginginkan pemain belakang yang memiliki fisik kokoh seperti bek asing Arthur Rocha. Namun Joko Susilo sempat merasa pesimis bisa mendapatkan pemain bagus saat ini karena sudah semua pemain berkualitas dimiliki oleh klub-klub lain.

Jadi siapakah pemain baru Arema FC ini? Kita tunggu kedatangannya dalam minggu ini.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.