Balsa Bozovic Direkomendasikan Untuk Direkrut

Posted on

Usai turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 seluruh tim telah diliburkan. Satu agenda lain bagi manajemen Arema FC adalah melakukan negoisasi kontrak dengan gelandang asing Balsa Bozovic. Pemain ini telah direkomendasikan oleh pelatih Joko Susilo untuk menjadi pemain Arema FC menghadapi Liga 1 2018.

Joko Susilo mengatakan jika dirinya memang sudah merekomendasikan Balsa Bozovic untuk menjadi bagian dari tim Arema FC. Sedangkan manajemen pun juga sudah merespon keinginan pelatih dan akan melakukan negoisasi antara Balsa Bozovic dan agen pemain yang menaunginya.

Joko Susilo melanjutkan jika ia memberi rekomendasi untuk merekrut Balsa Bozovic karena pemain ini tampil sudah sesuai harapannya. Masuknya Balsa Bozovic mendongkrak permainan tim secara keseluruhan dan memberikan warna berbeda terutama dalam hal eksekusi bola-bola mati yang akurat dari kaki Balsa Bozovic.

Joko Susilo rekomendasikan Balsa Bozovic untuk direkrut Arema FC (@aremafcofficial)
Joko Susilo rekomendasikan Balsa Bozovic untuk direkrut Arema FC (@aremafcofficial)

Kini tinggal menunggu saja apakah negoisasi kontrak antara Balsa Bozovic dan manajemen bisa menemui titik temu. Karena bisa saja ketidak cocokan nilai kontrak bisa saja membuat Balsa Bozovic gagal bergabung bersama Arema FC. Apalagi slot pemain asing Arema FC hanya menyisakan satu pemain dan hal ini membuat pelatih dan manajemen Arema FC berhati-hati sebelum memutuskan untuk merekrut sang pemain. Joko Susilo juga memastikan bisa saja mengganti Balsa Bozovic dengan pemain asing lain jika tidak ditemui titik temu diantara kedua belah pihak.

Pihak manajemen Arema FC langsung merespon rekomendasi pelatih untuk merekrut Balsa Bozovic. Manajemen berharap semua urusan terkait perekrutan Balsa Bozovic bisa diselesaikan dalam minggu ini.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.