Balsa Bozovic Incar Nomor Punggung 10

Posted on

Belum resmi dikontrak oleh Arema FC, calon gelandang asing Balsa Bozovic ternyata sudah mengincar nomor punggung 10 untuk digunakan memperkuat Arema FC di kompetisi resmi Liga 1 2018 mendatang.

Nomor punggung 10 di Arema FC saat ini sudah identik dengan mantan penyerang gaek Cristian Gonzales. Nomor ini sudah digunakan selama 5 tahun Gonzales bermain di Arema FC. Sejak Cristian Gonzales meninggalkan Arema FC memang belum ada pemain lain yang “berani” menggunakan nomor keramat ini. Gustavo Lopez sempat menggunakan nomor punggung 10 selama tampil 45 menit dalam rangka seleksi di Arema FC di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu.

Balsa Bozovic menurut informasi sebenarnya sudah ingin menggunakan nomor punggung 10 ketika tampil di Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu. Namun karena nomor tersebut sudah digunakan Gustavo Lopez terlebih dahulu, akhirnya Balsa Bozovic memilih “mengalah” dan kemudian mewarisi nomor punggung 13 yang sebelumnya sudah pernah digunakan oleh Rodrigo Ost selama dua bulan memperkuat Arema FC.

Balsa Bozovic Incar Nomor Punggung 10 (foto Tempo)Balsa Bozovic Incar Nomor Punggung 10 (foto Tempo)
Balsa Bozovic Incar Nomor Punggung 10 (foto Tempo)

Nomor punggung 10 sendiri sepertinya merupakan favorit Balsa Bozovic. Ketika memperkuat Persela Lamongan pada tahun 2015 lalu pemain yang bersangkutan juga menggunakan nomor punggung 10. Agen pemain yang membawa Balsa Bozovic ke Indonesia yaitu Gabriel Budi membenarkan jika pemainnya tersebut telah meminta nomor punggung 10 ke manajemen Arema FC. Gabriel Budi berharap Balsa Bozovic bisa bermain fantastik dengan nomor yang identik dengan pemain spesial tersebut.

Balsa Bozovic menurut rencana akan melakukan tanda tangan kontrak bersama manajemen Arema FC pada hari Rabu besok (7/3/18). Balsa Bozovic dan agennya secara umum sudah ada kesepakatan dengan kontrak yang telah diajukan oleh manajemen Arema FC.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.