Inilah Pemain Yang Disiapkan Melawan Persib Bandung

Arema FC akan bertolak ke kota Bandung pada hari Jumat pagi (16/3/18) melalui jalur udara. 23 pemain disiapkan untuk pertandingan uji coba. Beberapa pemain tidak dibawa dengan alasan yang berbeda.

Dari total 31 pemain yang saat ini bergabung di Arema FC (termasuk pemain seleksi Israel Wamiau), hanya 23 pemain yang akan dibawa untuk meladeni Persib Bandung. Empat pemain tidak dibawa karena mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 yaitu Kartika Ajie, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Ahmad Nur Hardianto.

23 pemain disiapkan melawan Persib Bandung (@aremafcofficial)

23 pemain disiapkan melawan Persib Bandung (@aremafcofficial)

Dua pemain dalam kondisi yang kurang baik karena cedera yaitu Agil Munawar dan kiper Reky Rahayu. Sedangkan Teddy Heri tidak dibawa namun tetap harus latihan sendiri di Malang. Sedangkan penyerang muda Dalmiansyah Matutu tidak ikut ke Bandung karena keperluan keluarga. Yang menarik tentu saja dibawanya pemain seleksi Israel Wamiau. Apakah ini berarti Israel Wamiau sudah menjadi pemain Arema FC belum ada kepastiannya.

Dalam uji coba ini Joko Susilo tidak menargetkan kemenangan. Joko Susilo lebih fokus pada team building dan mempersiapkan tim guna menghadapi pertandingan perdana Liga 1 2018 dimana Arema FC akan menjamu Mitra Kukar.

Inilah skuat Arema FC untuk melawan Persib Bandung:

Penjaga gawang: Joko Ribowo dan Utam Rusdiana.
Pemain belakang: Israel Wamiau, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, M. Zaenuri, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizie, Junda Irawan.
Pemain tengah: Hendro Siswanto, Ahmet Atayew, Muhammad Rafli, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Nasir, Juan Revi, Jefri Kurniawan.
Penyerang: Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso.