Jadi Pemain Terbaik, Kartika Ajie Berterima Kasih Kepada Para Haters

Posted on

Kartike Ajie mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018. Atas keberhasilannya tersebut, Kartika Ajie tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak dan terutama kepada para haters yang selalu menghujatnya. Nah lho?

Atas prestasinya menjadi pemain muda terbaik turnamen, Kartika Ajie tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarganya, rekan-rekan satu tim di Arema FC, para sahabatnya dan tidak ketinggalan pada haters yang membuatnya menjadi lebih kuat.

Memang tidak bisa dipungkiri jika penampilan Kartika Ajie di Arema FC hingga saat ini menjadi sorotan. Beberapa pihak memang masih belum bisa move on dari penjaga gawang Arema FC sebelumnya yaitu Kurnia Meiga. Beberapa kali memang penampilan Kartika Ajie tidak selalu bermain dalam kondisi terbaiknya. Oleh karena itu hal tersebut tidak luput menjadi sasaran hujat para haters.

Jadi pemain terbaik, Kartika Ajie (kanan) berterima kasih kepada para haters (@aremafcofficial)
Jadi pemain terbaik, Kartika Ajie (kanan) berterima kasih kepada para haters (@aremafcofficial)

Sorotan tajam terhadap Kartika Ajie menguat pada ajang Piala Presiden 2018 lalu ketika Arema FC dikalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1. Ketika itu memang Kartika Ajie ditarik keluar ditengah-tengah pertandingan setelah kebobolan dua gol yang dianggap karena kesalahannya dalam mengantisipasi bola yang mengarah ke gawangnya.

Namun meski begitu, tim pelatih masih tetap mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Kartika Ajie karena pelatih menganggap Kartika Ajie masih yang terbaik dari semua penjaga gawang Arema FC saat ini dan masih banyak kesempatan untuk mengembangkan permainannya.

Puncak penampilan terbaik Kartika Ajie bersama Arema FC hingga saat ini adalah dalam laga semi final Piala Gubernur Kaltim 2018 ketika Arema FC berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0. Arema FC yang dalam laga sebelumnya selalu kebobolan gol berhasil mencatat clean sheet pertamanya dalam turnamen ini berkat penampilan gemilang Kartika Ajie yang beberapa kali menghalau peluang lawan.

Pelatih kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah memberikan apresiasi atas penampilan Kartika Ajie. Yanuar Hermansyah berharap para penjaga gawang Arema FC saat ini mempunyai motivasi besar ketika memasuki kompetisi resmi Liga 1 2018 mendatang. Yanuar Hermansyah juga tidak lupa untuk mengingatkan jika menjadi penjaga gawang di Arema FC harus memiliki mental kuat serta kualitas yang sangat baik.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.