Joko Susilo: Arema FC Sudah Selayaknya Berada di Papan Atas

Arema FC telah resmi memperkenalkan 30 pemain yang akan memperkuat tim ini pada kompetisi 2018 ini. Seperti yang sudah sudah banyak kita ketahui bahwa skuat Arema FC musim ini mayoritas berisikan pemain muda dan tidak ada pemain berlabel bintang. Manajemen sendiri juga tidak membebankan target juara. Namun bagaimana menurut Joko Susilo?

Jika melihat kekuatan skuat yang dimiliki oleh Arema FC saat ini, ada sebagian pihak terus saja mencibir komposisi pemain yang dimiliki Arema FC saat ini. Bahkan beberapa pihak tersebut selalu mengatakan jika pada Liga 1 2018 ini Arema FC akan berjuang menghindari zona degradasi dan sulit bersaing baik di papan tengah atas atas sekalipun. Namun apakah benar dengan komposisi yang ada saat ini Arema FC akan sulit bersaing?

Joko Susilo bertekad bawa Arema FC ke papan atas Liga 1 2018 (@aremafcofficial)

Joko Susilo bertekad bawa Arema FC ke papan atas Liga 1 2018 (@aremafcofficial)

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memiliki rasa optimis dengan skuat muda Arema FC saat ini. Tim seperti Arema FC menurut Joko Susilo sudah sepantasnya selalu berada di papan atas. Oleh karena itu Joko Susilo akan berusaha keras mewujudkan tradisini tersebut dengan mempertaruhkan jabatannya sebagai pelatih.

Menjadi pelatih Arema FC saat ini harus selalu siap berada dalam tekanan setiap saat. Jika hasil yang diperoleh tidak memuaskan Aremania, maka dipastikan badai tekanan akan menghantam dirinya. Joko Susilo juga memastikan jika manajemen selalu mengawasi dan menilai kinerjanya setiap menit. Dan Joko Susilo memasrahkan nasibnya kepada manajemen jika hasil kinerjanya tidak maksimal.

Perjuangan Arema FC di Liga 1 2018 akan dimulai hari Sabtu lusa (24/3/18) melawan Mitra Kukar. Arema FC diprediksi bisa tampil dengan kekuatan penuh minus Agil Munawar yang masih mengalami cedera lutut. Pertandingan perdana selalu tidak mudah apalagi Arema FC tampil sebagai tuan rumah yang tentu akan memberikan tekanan besar untuk mampu memenangkan pertandingan.