Joko Susilo Puji Dua Pemain Muda Arema FC

Menjelang pertandingan uji coba melawan Persib Bandung serta semakin dekatnya kompetisi Liga 1 2018, para pemain Arema FC terus berlomba-lomba menunjukkan kualitasnya di hadapan pelatih. Tentu dengan harapan mereka bisa tampil sebagai starter dalam tiap pertandingan Arema FC. Namun pelatih Joko Susilo rupanya memberikan perhatian khusus kepada dua pemain muda Arema FC.

Joko Susilo memuji pemain sayap kiri Nasir dan bek jangkung Mumammad Zaenuri. Joko Susilo melihat dua pemain ini berkembang pesat dalam beberapa kali latihan Arema FC. Joko Susilo melihat M. Zaenuri terlihat makin tangguh dalam latihan. Terbukti beberapa kali sesi latihan M. Zaenuri berhasil tampil dengan baik dengan sulit dilewati oleh lawan latihannya. Sedangkan Nasir juga terlihat makin menunjukkan permainan bagus dalam latihan.

Muhammad Zaenuri dipuji Joko Susilo (foto Goal)

Muhammad Zaenuri dipuji Joko Susilo (foto Goal)

Tentu saja hal ini menjadi sinyal positif bagi keduanya. Meski belum tentu sebuah pujian akan menghasilkan jaminan untuk menjadi starter dalam tiap pertandingan. Khusus M. Zaenuri pujian ini bisa menjadi semangat bagi dirinya untuk mulai menunjukkan kemampuannya di lini belakang Arema FC. Dengan tubuh tinggi besar dan kokoh serta karakter bermain yang keras dan lugas ini sudah menjadi modal bagi M. Zaenuri untuk mengawal lini belakang Arema FC. Apalagi bek lain seperti Bagas Adi Nugroho bisa saja sering absen membela Arema FC karena sering dipanggil oleh tim nasional. Sedangkan bek senior Purwaka Yudhi juga sering mengalami cedera.

Untuk Nasir, perebutan posisi sayap kiri juga sangat ketat karena ia masih harus bersaing dengan Dedik Setiawan yang meski adalah penyerang namun ia juga sering ditempatkan di posisi sayap kiri. Pesaing lainnya adalah Jefri Kurniawan yang juga penampilannya masih naik turun.

Diharapkan semua pemain muda yang dimiliki Arema FC semakin matang pada Liga 1 2018 mendatang. Karena mereka (diharapkan) adalah calon penerus generasi emas Arema FC di masa mendatang.