Pemain Arema FC Gondol Gelar Pemain Muda Terbaik Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018

Posted on

Ditengah rasa kecewa karena gagal membawa Arema FC menjadi juara di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, ada sedikit hadiah pelipur lara bagi Arema FC karena salah satu pemainnya mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 ini.

Pemain tersebut adalah penjaga gawang Kartika Ajie. Ia berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik yang tampil dalam turnamen ini. Padahal Kartika Ajie bisa dikatakan tidak tampil penuh dari awal turnamen. Kartika Ajie absen dari dua pertandingan awal pada babak penyisihan grup karena mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-23 bersama tiga pemain Arema FC lainnya.

Kartika Ajie Gondol Gelar Pemain Muda Terbaik Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 (@aremafcofficial)
Kartika Ajie Gondol Gelar Pemain Muda Terbaik Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 (@aremafcofficial)

Dengan keberhasilannya mendapatkan gelar menjadi pemain muda terbaik turnamen ini, Kartika Ajie berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 75 juta rupiah. Puncak penampilan terbaik Kartika Ajie bisa dilihat ketika ia tampil prima melawan Persebaya Surabaya di babak semi final. Kartika Ajie mampu tampil sangat bagus menyelamatkan gawangnya dari banyaknya kesempatan lawan ketika memborbardir pertahanan Arema FC.

Kartika Ajie mengaku senang dengan pencapaiannya ini. Namun ia juga merasa sedih karena Arema FC gagal menjadi juara di turnamen ini. Tak lupa Kartika Ajie mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang terus memberikan kepercayaan bagi dirinya bermain hingga babak final. Meski begitu, Kartika Ajie tetap belum merasa puas dengan penampilannya sejauh ini. Ia merasa harus terus banyak belajar dan tidak merasa cepat puas dengan pencapaiannya sejauh ini. Kartika Ajie berencana akan memberikan uang hadiah sebesar 75 juta tersebut kepada kedua orang tuanya.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.