Rabu Besok Balsa Bozovic Tanda Tangan Kontrak Bersama Arema FC

Posted on

Penampilan ciamik Balsa Bozovic bersama Arema FC selama turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 membuat dirinya langsung direkomendasikan oleh Joko Susilo seusai turnamen tersebut usai. Kini Balsa Bozovic dan agennya sedang mempersiapkan untuk meneruskan rencana penandatanganan kontrak bersama manajemen Arema FC.

Jika tidak ada kendala, rencananya Balsa Bozovic ditemani agennya akan tanda tangan kontrak bersama manajemen Arema FC pada hari Rabu besok (7/3/18). Secara resmi memang belum ada hitam diatas putih namun Balsa Bozovic dan agennya sudah deal dengan kesepakatan nilai kontrak yang sudah ditawarkan oleh manajemen Arema FC.

Minggu ini Balsa Bozovic tanda tangan kontrak bersama manajemen Arema FC (@aremafcofficial)
Minggu ini Balsa Bozovic tanda tangan kontrak bersama manajemen Arema FC (@aremafcofficial)

Jika memang resmi menjadi pemain Arema FC, Balsa Bozovic akan mengisi kekosongan 1 slot pemain asing sejak dilepasnya gelandang asal Brazil, Rodrigo Ost dos Santos yang terkendala masalah verifikasi. Balsa Bozovic juga berhasil menyisihkan pemain seleksi lain yaitu Gustavo Lopez yang memilih mengakhiri masa seleksi dengan Arema FC dan bahkan saat ini Gustavo Lopez juga sudah bergabung dengan kontestan Liga 1 lainnya yaitu PS Tira (dulunya PS TNI).

Meski terlihat sedikit kegemukan untuk ukuran pemain sepakbola, Balsa Bozovic memiliki umpan-umpan yang akurat serta servis bola mati yang memanjakan. Bahkan selama turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu Balsa Bozovic mampu mencetak dua gol dimana salah satunya dari tendangan bebas yang mematikan serta memberikan satu assists melalui tendangan bebas yang berhasil dituntaskan oleh Dendi Santoso untuk mecetak gol.

Hanya tinggal memoles kondisi fisiknya agar meningkat niscaya pemain ini bisa saja mengeluarkan semua potensi terbaiknya bersama Arema FC di Liga 1 2018 mendatang. Semoga saja tidak ada kendala dan halangan yang menggagalkan peluang Balsa Bozovic untuk bergabung bersama Arema FC.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.