Resmi, Balsa Bozovic Bergabung Dengan Arema FC

Posted on

Arema FC akhirnya telah menemukan pengganti Rodrigo Ost. Setelah kurang lebih selama seminggu mengikuti masa seleksi bersama Arema FC di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, gelandang serang asing Balsa Bozovic akhirnya sudah resmi menjadi pemain Arema FC untuk kompetisi Liga 1 2018.

Balsa Bozovic melakukan tanda tangan kontrak pagi ini bersama manajemen Arema FC beserta agen pemainnya. Balsa Bozovic dikontrak selama 1 musim di Arema FC. Seperti kabar sebelumnya, Balsa Bozovic memilih menggunakan nomor punggung 10 yang merupakan nomor punggung favoritnya.

Perjuangan Balsa Bozovic untuk menjadi pemain Arema FC memang sebenarnya bisa dikatakan mulus. Sejak penampilan awalnya bersama Arema FC, kualitas Balsa Bozovic memang sudah langsung terlihat. Meski dengan kondisi fisik yang pas-pasan dan juga belum sempat berlatih bersama tim, Balsa Bozovic tampil dominan di lini tengah Arema FC. Penampilan awalnya Balsa Bozovic langsung memberikan assists melalui tendangan bebas yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Dendi Santoso ketika melawan Pusamania Borneo FC.

Balsa Bozovic bergabung secara resmi dengan Arema FC (@aremafcofficial)
Balsa Bozovic bergabung secara resmi dengan Arema FC (@aremafcofficial)

Di pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar dan di babak final melawan Sriwijaya FC, Balsa Bozovic juga berhasil mencetak gol untuk Arema FC. Pemain kidal ini memang memiliki kualitas tendangan bola mati yang sangat bagus. Umpan-umpan tendangan bebas maupun tendangan pojok yang ia eksekusi selalu menukik tajam ke pertahanan lawan.

PR utama Balsa Bozovic setelah resmi bergabung bersama Arema FC adalah meningkatkan kondisi fisiknya serta meningkatkan kerjasama dengan seluruh komponen tim. Sebagai pemain yang bergabung paling akhir, tentu saja banyak yang harus terus dibenahi dari pemain ini.

Selamat datang di Arema FC, Balsa Bozovic!! Salam satu jiwa !!

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.