Turnamen Usai, Pemain Dapat Jatah Libur Dua Hari

Posted on

Setelah beberapa hari berada di pulau Kalimantan untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 dan menjadi runner up turnamen, para pemain Arema FC langsung diliburkan selama dua hari untuk refreshing.

Seminggu lebih berada di Kalimantan dan jauh dari keluarga tentu membuat beberapa pemain menjadi jenuh dan capek. Oleh karena itu tim pelatih memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing dan diharapkan melupakan tentang sepakbola selama liburan. Libur dua hari tersebut berlaku efektif pada hari Selasa dan Rabu (6 dan 7 Maret). Dan para pemain akan kembali berkumpul untuk berlatih pada hari Kamis mendatang (8/3/18).

Usai turnanem para pemain mendapat jatah libur dua hari (@aremafcofficial)
Usai turnamen para pemain mendapat jatah libur dua hari (@aremafcofficial)

Kesempatan libur ini langsung dimanfaatkan oleh beberapa pemain yang berasal dari luar kota Malang untuk mudik ke kampung halamannya. Penyerang Rivaldy Bawuo, penjaga gawang Joko Ribowo, Ricky Ohorella, Hanif Sjahbandi dan Ridwan Tawainella langsung mudik menuju kampung halamannya tanpa ikut kembali ke Malang terlebih dahulu.

Joko Susilo berharap dengan libur ini dapat dimanfaatkan oleh para pemainnya dengan istirahat total agar mental mereka kembali pulih dengan harapan ketika kembali berkumpul bersama tim, mental para pemain sudah kembali meningkat.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.