Uji Coba Melawan Persib Bandung Disiarkan TV Nasional

Posted on

Arema FC dipastikan akan menggelar laga uji coba lagi sebelum memasuki kompetisi resmi Liga 1 2018. Kali ini Persib Bandung mengundang Arema FC untuk menggelar laga uji coba yang akan berlangsung pada hari Minggu (11/3/2018). Dan yang menarik, meski hanya sebatas uji coba, pertandingan ini akan disiarkan oleh salah satu TV Nasional.

Menurut rencana, pertandingan uji coba ini akan disiarkan oleh Indosiar. Kickoff pertandingan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar gembira bagi Aremania yang tidak bisa hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk mendukung langsung. Apalagi pertandingan ini dipastikan akan berjalan seru karena Persib Bandung juga sedang mempersiapkan tim yang lebih baik untuk menghadapi musim depan.

Uji Coba Melawan Persib Bandung Disiarkan TV Nasional (foto Simamaung)
Uji Coba Melawan Persib Bandung Disiarkan TV Nasional (foto Simamaung)

Pertemuan antara Persib Bandung dan Arema FC ini pertemuab perdana bagi kedua tim di tahun 2018 ini. Memang dalam beberapa kesempatan pertandingan pramusim, kedua tim belum pernah bertemu sekalipun. Apalagi di turnamen Piala Presiden 2018 lalu kedua tim ini sama-sama tidak bisa melaju hingga ke babak berikutnya.

Pertandingan uji coba ini menurut pelatih Arema FC, Joko Susilo sangat bagus untuk melihat kesiapan para pemainnya. Joko Susilo ingin melihat sejauh mana kekurangan-kekurangan yang masih dimiliki oleh tim Arema FC setelah melakukan beberapa evaluasi. Apalagi Persib Bandung adalah tim kuat yang menjanjikan sebuah pertandingan ketat dan hal ini sangat bagus untuk memberikan tekanan kepada para pemain Arema FC.

Laga ini juga menjadi uji coba terakhir Arema FC sebelum turun bertanding pada kompetisi resmi Liga 1 2018. Joko Susilo memastikan sudah tidak lagi uji coba untuk menghindari cedera dan juga hal-hal lainnya.

Gravatar Image
Mengenal dan mulai menyukai Arema sejak tahun 1994. Meski tidak lahir di Malang, namun kecintaan terhadap Arema sudah tertanam sangat mengakar dan darah sudah menjadi biru Arema.